Wah, Raisa Ternyata Hobi Makan Petai

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2016 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 22 33 1422757 wah-raisa-ternyata-hobi-makan-petai-b5gLaGLi7z.jpg Raisa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi berparas cantik Raisa Andriana ternyata memiliki menu favorit untuk disantap pada Hari Raya Idul Fitri. Tak disangka, pelantun Kali Kedua ini rupanya sangat menyukai petai yang dimasak dengan sambal goreng ati ampela.

Selain sambal goreng ati ampela, Raisa juga gemar menyantap opor ayam beserta ketupat sayur. Pemilik album "Handmade" ini tak masalah bau yang dikeluarkan oleh petai.

"Opor pastinya terus sambel goreng ati petai. Setuju kan semua pada suka petai kan ya," ungkap Raisa bertanya kepada awak media seraya tersenyum saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Raisa Andriana juga merindukan momen Hari Raya Idul Fitri yang dirasakan setiap tahunnya. Menurut Raisa yang paling dirindukan dan spesial saat hari Lebaran adalah kesederhanaan dan suasana kehangatan dengan keluarga.

Pelantun Kali Kedua ini menganggap jika hari Lebaran bukan dinilai dari pakaian baru tetapi lebih kehangatan berkumpul bersama orang-orang tercinta. Yang terpenting bagi Raisa adalah suasana kesederhanaan yang dirasakannya.

"Yang sangat saya kangenin saat Lebaran justru kesederhanaannya sih. Keluarga saya bukan tipe yang open house, yang gimana-gimana gitu. Ya nemang kesederhanaan itu yang menurut saya inti dari Lebaran buat saya pribadi," papar Raisa.

Saat hari Lebaran, Raisa beserta orangtua dan kakaknya selalu menyempatkan diri untuk salat Idul Fitri di dekat kediamannya. Setelah itu, Yaya, sapaan akrab Raisa bersalaman dan bermaaf-maafan dengan keluarga, lanjut menyambangi saudara dekatnya.

"Kita ‎salat di dekat rumah. Sampai rumah ‎kita baris salam-salaman, maafin Yaya ya maaf-maaf gitu. Terus makan dulu sebentar di rumah, terus mulai ke rumah saudara silaturahmi," cerita Raisa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini