Hamil Lagi, Jennifer Garner Tak Jadi Cerai dari Ben Affleck

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2016 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 22 33 1422540 hamil-lagi-jennifer-garner-tak-jadi-cerai-dari-ben-affleck-7Q5kVSbAbN.jpg Jennifer Garner dan Ben Affleck (Foto: Radaronline)

LOS ANGELES- Jennifer Garner dan Ben Affleck dipastikan bakal rujuk. Kabarnya, pasangan tersebut tengah menantikan kehadiran seorang bayi lagi.

Rumor tersebut muncul setelah Jennifer tertangkap kamera di bandara. Saat itu, Jennifer yang baru kembali dari liburan di Paris terlihat berbeda. Perutnya tampak membesar, seperti orang hamil.

Jennifer Garner (Foto: Radaronline)

“Teman-temannya berharap akan ada pengumuman kalau Jen sedang hamil,” ujar salah satu sumber, sebagaimana dikutip dari Radar Online, Rabu (22/6/2016).

Seperti diketahui, Jennifer Garner dan Ben Affleck baru saja liburan bersama. Mereka juga dikabarkan kembali mesra, bahkan terlihat berciuman di sebuah baru hotel, beberapa waktu lalu.

Jennifer Garner dan Ben Affleck (Foto: Radaronline)

Jennifer dan Ben memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah. Menurut sumber, Jennifer sudah muak dengan kebiasaan minum dan judi yang sering dilakukan suaminya. Belum lagi, Ben juga dikabarkan selingkuh dengan pengasuh anak mereka.

Kendati demikian, sumber juga menuturkan jika keduanya tidak pernah menandatangi surat cerai.

“Jen mempermainkan Ben seperti biola. Dia membuat Ben berjalan seperti di papan. Dia percaya kalau Ben akan datang, dan bisa menyelamatkan pernikahan,” tutur sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber juga mengatakan jika Jennifer menginginkan anak ke empat bersama Ben. Karena itu, berita soal Jennifer selalu mengesankan jika Ben adalah cinta sejatinya.

Jennifer Garner dan Ben Affleck (Foto: Radaronline)

“Pertama, dia membiarkan Ben kembali ke properti mereka. Tinggal di guest house. Kemudian, mereka mengadakan liburan bersama, menghabiskan waktu bersama anak-anak, dan tidur bersama,” terang sumber tersebut.

“Dalam beberapa hal, Ben memang suami yang buruk. Tapi, Jen masih mencintainya dan merindukan kehidupan seks bersama,” imbuhnya.

“Ketika Jen melahirkan Samuel, dia berharap semuanya berubah. Apalagi, Ben berbicara soal keinginan memiliki anak laki-laki. Tapi setelah itu, Ben kembali ke kebiasaan lamanya,” lanjut sumber.

Jennifer Garner (Foto: Radaronline)

Seorang teman pasangan tersebut juga menuturkan jika Jennifer memiliki rencana untuk tetap mempertahankan Ben. Termasuk membuat Ben berpikir Jennifer akhirnya hamil anak keempat.

“Aku pikir perpisahan tersebut akan jadi besar. Ini semacam teguran, yang kemudian membuat Ben bisa sadar. Jen suka menjadi ibu, dia ingin keluarga yang sebenarnya, bukan dua orangtua yang tinggal terpisah, dan berbagi pengasuhan anak,” tutup sumber tersebut.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini