nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangi The Voice Indonesia, Mario G Klau Janji Tak Akan Sombong

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2016 01:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 22 33 1421753 menangi-the-voice-indonesia-mario-g-klau-janji-tak-akan-sombong-LeCeT8fE4V.jpg Mario G Klau (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

JAKARTA - Menjadi pemenang The Voice Indonesia tentu membuat Mario G Klau bangga. Kendati demikian, rasa bangganya tersebut tak akan sikap dan karakter dirinya menjadi berubah. Mario akan tetap menjadi apa adanya, serta tak mau disebut sombong oleh oranglain.

"Kalau aku pada intinya akan mau mempertahankan sifat aku yang seperti ini, karakterku yang seperti ini, dan satu hal aku enggak mau orang bilang aku sombong," ujar Mario di Studio Delapan, kawasan Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2016.

Selain tak ingin menjadi seseorang yang sombong, setelah menjadi juara The Voice Indonesia, peserta yang tergabung dalam grup coach Kaka ini mengaku akan terus memikirkan karier dirinya dalam industri musik kedepannya, serta tidak berhenti disini melainkan terus berkarya.

"Kalau aku strategi sementara ini, aku masih berfikir untuk kedepannya. Aku enggak mau karirku berhenti disini saja. Aku mau berusaha supaya namaku selalu dibangga-banggakan masyarakat, dan bisa dipercaya," tutup Mario.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini