nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheryl Sheinafia Usung Konsep Bohemian di Acara Intimate Session

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2016 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 21 205 1420677 sheryl-sheinafia-usung-konsep-bohemian-di-acara-intimate-session-C6KVKR7uMO.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sheryl Sheinafia baru saja usai menggelar sebuah acara bertajuk Intimate Session with Sheryl Sheinafia, yang diselenggarakan pada Senin, 20 Juni 2016 di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Acara ini sendiri memiliki tujuan untuk semakin mendekatkan SherMunch (sebutan untuk penggemar Sheryl Sheniafia) dengan sang idola.

Acara yang juga memiliki konsep bohemian ini, diketahui khusus dirancang sesuai dengan permintaan Sheryl. Dalam acara Intimate Session ini sendiri, Sheryl diketahui hanya akan menyanyikan lagu-lagu miliknya pribadi seperti Ku Tunggu Kau Putus dan lainnya.

"Ini konsepnya bohemian gitu, karena aku juga punya baju yang khusus juga untuk acara ini. Punya set listnya juga dibikin khusus aku mainin semua lagu-lagu sendiri," ungkap Sheryl yang ditemui di kantor Musica Studio.

"Acara ini juga dibuat agak berbeda. Mungkin orang-orang sering ngeliat aku biasanya kan ngecover lagu orang, tapi kali ini aku akan bawain lagu aku sendiri," tambahnya.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB dan didahulukan dengan acara buka puasa bersama para SherMunch ini memang sengaja digelar atas permintaan Sheryl. Pasalnya, Sheryl mengaku belum pernah sekalipun melakukan buka puasa bersama para penggemarnya.

"Aku belum pernah bukber sama teman-teman dari SherMunch jadi kesempatannya ya sekarang gitu," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini