Karya Seni Kurt Cobain Bakal Dipamerkan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 20 Juni 2016 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 20 33 1420555 karya-seni-kurt-cobain-bakal-dipamerkan-qjBwjlRyQs.jpg Kurt Cobain (Foto: EW)

LOS ANGELES – Karya-karya seni dan lukisan Kurt Cobain akan dipamerkan dalam sebuah tur pameran yang digelar oleh Jeff Jampol. Selain karya seni dan lukisan, barang-barang pribadi milik legenda Nirvana tersebut juga akan dipamerkan dalam tur tersebut.

“Dia memiliki beberapa lukisan luar biasa yang mungkin kebanyakan orang tidak pernah melihatnya atau bahkan mendengarnya,” kata Jeff seperti dilansir Entertainment Weekly, Senin (20/6/2016).

Cobain meninggal di tahun 1994 saat usianya masih 27 tahun. Kisah hidupnya baru-baru ini dibuatkan sebuah film dokumenter berjudul Montage of Heck yang disutradarai oleh Brett Morgen.

Saat ini Jeff sedang bekerja sama dengan istri yang ditinggalkan Cobain, Courtney Love, serta anak mereka Frances Bean Cobain untuk menggelar tur tersebut.

“Banyak orang mendekati warisan ini layaknya burung bangkai yang mengerumuni sebuah tubuh busuk sambil mencari serpihan-serpihan daging yang masih berwarna merah muda yang bisa mereka konsumsi, namun saya mengambil cara pendekatan yang berlawanan. Saya percaya dengan menghidupkan kembali tubuh itu, maka semua aliran pendapatan akan datang darinya,” tandas Jeff.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini