nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario G. Klau Menutup Sempurna Grand Final The Voice Indonesia 2016

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 20 Juni 2016 23:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 20 205 1420628 mario-g-klau-menutup-sempurna-grand-final-the-voice-indonesia-2016-pqftLaPCHy.jpg Mario The Voice Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Grand Finalis dari tim Coach Kaka, Mario G. Klau menjadi penampil penutup pada babak Grand Final The Voice 2016. Unik, Mario memilih untuk melantunkan lagu milik Sherina berjudul Pertama dan Terakhir.

Bertempo rendah, Mario G. Klau tampak santai bernyanyi persis di tengah panggung Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk. Tak jauh berbeda dari Grand Finalis sebelumnya, Mario mencoba eksplor olah vokal yang sudah dipelajarinya selama di The Voice Indonesia 2016.

Satu-satu Grand Finalis pria ini tampak gagah mengenakan tuxedo berwarna hitam. Walaupu melantunkan lagu cross gender, Mario mampu melalap habis lagu ini dengan sempurna.

Dinamika vokal dan penghayatan sempurna lirik demi lirik lagu milik Sherina ampuh mengeluarkan karakter sesungguhnya dari seorang Mario G. Klau. Begitu pun yang dirasakan oleh para Coach.

"Ini baru Mario," Ari Lasso

"Gue sangat suka orang nyanyi dan menjadikan lagu itu milik dia. Di lagu pertama gue jatuh cinta sama lo tapi di lagu ini menurut aku pas banget. Dan wajar kami punya penggemar yang banyak banget," puji Coach Judika.

"Mario. Selamat!," ujar Coach Kaka.

Setelah ini akan ada pengumuman juara I sampai IV The Voice Indonesia 2016. Dan hasil yang diperoleh murni dari hasil voting sms, tanpa bantuan suara dari para Coach.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini