nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Finalis Gebrak Malam Grand Final The Voice Indonesia 2016

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 20 Juni 2016 21:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 20 205 1420566 empat-finalis-gebrak-malam-grand-final-the-voice-indonesia-2016-PZbh3sH8fb.jpg The Voice Indonesia (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - The Voice Indonesia 2016 babak Grand Final akhirnya digelar. Perhelatan ini disiarkan langsung dari Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Empat Grand Finalis yang berhasil lolos menjanjikan menyuguhkan performa terbaiknya untuk meraih gelar juara.

Empat Grand Finalis Mario G Klau dari tim Coach Kaka, Nina Yunken dari tim Coach Ari Lasso, Fitri Novianti dari tim Coach Agnez Mo, Sekar Teja dari tim Coach Judika langsung membuka babak Grand Final dengan lagu Lean On milik Major Lazer & Dj Snake.

Tata lighting meriah dan konsep panggung yang megah terasa cukup meriah. Ditambah adanya puluhan penari latar yang mengiringi semarak empat finalis di atas panggung.

Pecah suara antara Mario, Fitri, Nina, dan Sekar menjadikan suatu harmonisasi yang indah. Mereka juga bergantian unjuk olah vokalnya pada part-part miliknya. Seperti Fitri Novianti yang menyuguhkan gaya bernyanyi rapnya.

Terlebih lagu bertempo up beat dan bergairah yang dimainkan oleh band pengiring, Oni n Friends. Sontak ratusan penonton yang memadati Studio dan para coach dibuat tercengang dengan gebrakan dari keempat Grand Finalis.

Setelah ini masih banyak kejutan yang tak kalah meriah dan menyemarakkan perhelatan Grand Final kali ini dan juga ada penampilan spesial dari penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini