TOP MUSIC: #5 Wonwoo "SEVENTEEN" Absen Tampil di Indonesia

Minggu 19 Juni 2016 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 19 205 1419231 top-music-5-wonwoo-seventeen-absen-tampil-di-indonesia-RmS6IaswJp.jpg Wonwoo (Foto: Soompi)

SEOUL – Wonwoo ‘SEVENTEEN’ dikabarkan belum sembuh dari sakit radang lambung akut yang dideritanya sejak awal Juni 2016. Agensi Pledis Entertainment mengumumkan kabar terkini personel grup pelantun Pretty U tersebut.

“Telah diputuskan kalau Wonwoo member SEVENTEEN tidak akan melakukan promosi siaran sementara untuk menyembuhkan sakitnya. Kami ingin memohon maaf kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai Wonwoo dengan membawa kabar dadakan ini setelah kabar kesehatannya sebelumnya,” jelas mereka sebagaimana dilansir dari Soompi, Rabu 15 Juni 2016.

Saat ini, pria berusia 19 tahun tersebut tengah melakukan pemulihan dari sakit radang lambung akut tersebut. Setelah itu, ia baru bisa kembali bergabung bersama grup untuk rencana pembuatan album repackaged, rekaman dan syuting video musik.

“Kami memutuskan jadwal bahwa program musik dan siaran akan melelahkan bagi Wonwoo yang masih dalam tahap pemulihan. Kami menyarankan padanya untuk beristirahat demi kesehatan dan masa depannya,” tambahnya.

Sementara Wonwoo masih menjalani pemulihan, SEVENTEEN akan melanjutkan jadwal promosi dengan hanya 12 member. Agensi juga menambahkan rasa permohonan maaf mereka karena menyebabkan para fans cemas mendengar kabar ini.

Disamping itu, SEVENTEEN akan menggelar fan meeting di Indonesia pada 20 Agustus 2016 mendatang. Dalam acara bertajuk SEVENTEEN 1st ASIA PASIFIC TOUR – SHINING DIAMONDS 2016 in Jakarta tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini