Share

Inggrid Kansil Apresiasi Kepedulian Netizen kepada Ibu Eni

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Rabu 15 Juni 2016 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 15 33 1415891 inggrid-kansil-apresiasi-kepedulian-netizen-kepada-ibu-eni-ea8R5FIbOw.jpg Inggrid Kansil (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Inggrid Kansil turut menanggapi kabar Ibu Eni, pemilik warung makan yang terkena razia Satpol PP. Inggrid mengapresiasi langkah netizen yang bergerak cepat untuk membantu perekonomian Ibu Eni.

"Bagian dari kepedulian masyarakat terhadap pelaku usaha kecil yah. Ibu Eni masuk pengusaha skala kecil," ujar Inggrid saat di acara Seleb On News Berbagi di Hotel Sari Pan Pasific Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2016).

Lebih lanjut, Inggrid mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa Ibu Eni beberapa waktu lalu. Ibu Eni memang sempat dirazia oleh Satpol PP lantaran berjualan di siang hari saat bulan Ramadan.

Inggrid pun berharap bantuan dari warga sekitar yang membantu Ibu Eni dapat terus memperbaiki keadaan. Inggrid mengaku sangat mengapresiasi kepada setiap warga yang terlibat membantu di dalamnya.

"Saya prihatin ada tindakan kekerasan di sana. Saya sangat mengapresiasi kepada warga yang menolong ini, mudah-mudahan apa yang dilakukan semakin membaik," pungkas Inggrid.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini