nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepi Job Ramadan, Epy Kusnandar Fokus Ibadah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2016 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 15 33 1415356 sepi-job-ramadan-epy-kusnandar-fokus-ibadah-4WLD33CtfO.jpg Epy Kusnandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berbeda dengan bulan puasa tahun lalu. Pada puasa tahun ini aktor yang berperan dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar, mengaku tak memiliki banyak job.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau, yang menyatakan bahwa di tahun ini ia dan sang suami lebih banyak memiliki waktu bersama. Namun sang istri menganggap bahwa sepinya job di tahun ini, bisa membuat Epy Kusnandar fokus dalam ibadahnya.

"Tahun ini lebih banyak waktu bareng. Kalau tahun kemarinkan kita lebih banyak di bandung. Jadi tahun ini biar bisa fokus ibadah," Karina Ranau Go Spot, RCTI.

Epy juga merasa bahwa tahun ini ia bisa memperbanyak ibadah sekaligus memberikan beberapa rejekinya kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kalau tahun lalu belum mampu berbagi misalnya hanya baru cita-cita. Alhamdulillah tahun ini bisa mengajak anak yatim berbuka puasa bersama," ungkap Epy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini