nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pendapat Iwan Fals Usai Berduet dengan Indah Nevertari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2016 03:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 12 205 1412719 pendapat-iwan-fals-usai-berduet-dengan-indah-nevertari-b2wN4HctJu.jpg Iwan Fals dan Indah Nevertari saat jumpa pers (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Dalam konser bertajuk Konser Situs Budaya: Aceh, sang legendaris, Iwan Fals, menggandeng juara pertama ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Indah Nevertari, untuk menjadi rekan duetnya.

Bagi Iwan Fals, tidak ada kesulitan yang cukuo berarti saat ia berduet bersama Indah Nevertari. Iwan Fals justru sempat lupa sebuah lirik dalam lagu yang ia nyanyikan bersama dengan Indah.

"Kesulitan sih enggak. Karena di musik itu enggak ada senior junior yang ada itu  A minor, G minor," ungkap Iwan Fals yang ditemui di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Sabtu 11 Juni 2016.

"Saya malah tadi hilang satu lirik," tambahnya.

Sementara itu, menurut Indah Nevertari, sosok Iwan Fals merupakan sosok yang sangat menginspirasi dirinya. Ia bahkan ingin bisa menjadi seorang musisi yang sukses seperti Iwan Fals, sang idolanya.

"Om Iwan sangat menginspirasi sekali, dan lirik-lirik lagunya juga keren-keren banget. Sampai fansnya juga ribuan, jutaan, keren banget. Dan aku pengin seperti Om Iwan," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini