nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indah Nevertari Bangga Bisa Sepanggung dengan Iwan Fals

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2016 21:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 11 205 1412632 indah-nevertari-bangga-bisa-sepanggung-dengan-iwan-fals-YqF8vSdvG1.jpg Indah Nevertari (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Juara pertama ajang Rising Star Indonesia, Indah Nevertari, mengaku senang dan bangga bisa berduet bersama musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Hal tersebut ia nyatakan usai melakukan konser bertajuk Situs Budaya: Aceh.

"Pastinya senang banget, bangga juga bisa duet sama musisi yang legandaris di Indonesia. Apalagi Indah juga ngefans sama Om Iwan," ujar Indah yang ditemui dikediaman Iwan Fals di Leuwinanggung, Tapos, Depok (11/6/2016).

Namun, tak hanya Indah Nevertari yang mengaku sebagai salah satu dari penggemar berat Iwan Fals. Sang kakak yang kini menetap di Medan juga diakui Indah merupakan penggemar berat Iwan Fals.

Bahkan Indah menyatakan bahwa sang kakak memiliki semua kaset dan album Iwan Fals sejak pertama hingga yang terakhir dirilis.

"Aku juga punya abang yang ngefans banget sama Om Iwan. Sampai kaset di yang pertama sampai terakhir ada, dia punya semua dirumah. Tapi dia enggak bisa hadir karena sibuk di Medan," ungkapnya.

Dalam konser tersebut, Iwan Fals membawakan kurang lebih 20 lagu untuk menghibur para penggemarnya. Acara konser Situs Budaya: Aceh sendiri ditutup dengan pembagian takjil, kultum jelang berbuka puasa, dan juga salat maghrib berjamaah di area konser.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini