nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jantung Coach Judika 'Tertusuk' oleh Gloria Jessica

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2016 22:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 10 205 1412058 jantung-coach-judika-tertusuk-oleh-gloria-jessica-qNV1jWTgJQ.jpg GLoria (Foto: Twitter The Voice Indonesia)
 

JAKARTA - The Voice Indonesia 2016 babak Semi Final 1 akan mencapai puncaknya. Karena tinggal dua finalis dari tim Coach Judika yang menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat malam ini.

Gloria Jessica didaulat lebih dulu tampil dari rekan satu timnya, Sekar Teja. GloJes, sapaan akrabnya tampil anggun berbalut jubah serba putih menjuntai bak malaikat.

GloJes menggandeng lagu All I Want milik Kodaline dengan tempo rendah. Suaranya memang sudah tak diragukan lagi untuk memecahkan penampilannya setiap lagu yang dilantunkannya.

Teknik vokal yang dikuasai GloJes dikerahkan pada penampilannya malam ini. Puluhan choir yang berada di sisi kanan dan kiri panggung memberi kesan mewah dengan latar suara merdu nan harmonis mereka yag membaluti suara indah GloJes.

Walaupun hanya berdiri di tengah panggung dan tak banyak bermain koreografi, penghayatan GloJes sangat memukau. Lagi-lagi GloJes tampil sempurna dan menghipnotis setiap orang yang melihatnya.

"Kamu satu yang pasti. Dari setiap penampilan kamu, kamu memang punya satu magnet yang kuat. Cantikmu itu cantik yang musikal. Tepat banget di atas panggung dan membuat panggung jadi cantik. Wajah dan suara menjadi sesuatu yang nge-blend," puji Coach Ari Lasso.

"Dia sangat lembut. Luar biasa malam ini kamu bisa menjadikan setiap lagu jadi milik kamu. Penampilan kamu berhasil 'menusuk' jantungku" ucap Coach Judika.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini