nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Juni, Andien Rilis Single Remake

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2016 23:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 09 205 1410970 akhir-juni-andien-rilis-single-remake-keiQNxiZXU.jpg Andien dan suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memasuki bulan suci Ramadan, penyanyi Andien Aisha, tidak akan meluncurkan single religi. Ia justru akan meluncurkan single terbarunya berjudul Astaga pada akhir bulan Juni 2016.

Single terbaru Andien sendiri merupakan sebuah lagu yang ia remake dari lagu milik Ruth Sahanaya, berjudul sama. Lagu tersebut diketahui sempat sangat populer pada tahun 90an.

"Single religi enggak ada. Belum ada. Tapi di bulan ini akan ada sebuah single tapi memang enggak religi sih. Tapi akan ada sebuah single daei aku judulnya Astaga, rencananya mungkin di akhir bulan Juni nanti," ujar Andien yang ditemui di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat (9/6).

"Astaga itu lagu remake dari Ruth Sahanaya," tambahnya.

Sering bergabung dalam beberapa acara sosial, membuat istri dari Irfan Wahyudi atau Ippe, ini berani untuk membawakan lagu dari Ruth Sahanaya ini. Lagu yang bercerita tentang kondisi sosial masyarakat muda saat ini, membuat hati Andien terketuk untuk dapat menyadarkan mereka agar generasi muda, mau untuk peduli dengan keadaan sekitar.

"Aku ingin nyanyiin lagu ini supaya orang-orang lebih aware, enggak pakai kacamata kuda, dan mau ngeliat sekitar," ungkap Andien.

"Sebenarnya lebih menceritakan mengenai kondisi sosial sekarang sih. Lagunya ini ternyata tentang masyarakat muda sekarang. Fenomenanya adalah mereka enggak peduli, cuek banget orangnya. Enggak peduli sama diri sendiri. Kayak misalnya mereka gampang putus asa, gampang nyerah. Mereka juga tidak peduli dengan keadaan sekitarnya, seolah-olah tutup mata," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini