nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ira Wibowo Belum Pikirkan Soal Calon Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2016 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 08 33 1409417 ira-wibowo-belum-pikirkan-soal-calon-suami-BjhkDEULfl.jpg Ira Wibowo (Foto: Vania/Okezone)
 

JAKARTA - Hubungan pernikahan antara Ira Wibowo dan Katon Bagaskara terpaksa kandas di usia pernikahan mereka yang memasuki usia ke 12 tahun. Hingga saat ini, Ira Wibowo mengaku belum memilikirkan soal calon suami pengganti Katon Bagaskara.

Ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Ira Wibowo mengaku bahwa butuh banyak pertimbangan sebelum ia kembali memutuskan untuk menikah.

Meski tak memiliki trauma atau ketakutan dengan pernikahan, namun kakak kandung dari Ari Wibowo ini mengaku tak mau terburu-buru untuk kembali membina rumah tangga kembali.

"Pasti, maksudnya kalaupun misalnya bersuami lagi, ya Insya Allah kan lebih baik. Pertimbangan juga banyak. Sekarang harus pikirin anak-anak juga," ungkap Ira.

"Enggak sih. Enggak ada ketakutan, atau trauma, tapi enggak buru-buru juga," tambahnya.

Ditanya mengenai apakah kini ia memiliki teman dekat. Ira Wibowo nampaknya masih menutupi secararapat hal tersebut.

"Masih santai-santai saja, rahasia. Tetapi sampai saat ini saya merasa cukup happy, kalaupun ada naik turunnya, mudah-mudahan bisa lebih baik," tukasnya.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini