nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Sudah Tidak Mau Tahu Urusan Cathy Sharon

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2016 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 08 33 1409225 suami-sudah-tidak-mau-tahu-urusan-cathy-sharon-GtjeidJz9l.jpg Cathy Sharon (Foto: Ray/Okezone)
 

JAKARTA - Suami Cathy Sharon, Eka Prasetya nampaknya telah mantap untuk berpisah dari sang istri. Dikutip dari pernyataan kuasa hukum Eka, terungkap bahwa Eka sudah tidak menjalin komunikasi lagi dengan Cathy.

Saat Eka datang memberikan hadiah ulang tahun terhadap putra sulung mereka, Jacob Gabriel Kusuma, komunikasi diantara Eka dan Cathy rupanya sudah tidak terjalin. Kehadiran Eka pada saat itu hanya wujud kepeduliannya terhadap sang anak yang pada saat itu merayakan hari jadinya yang ketiga.

"Sudah tidak ada komunikasi. Dari waktu acara ulang tahun anaknya dia ngasih kado doang, itu sudah enggak ada komunikasi," papar Fachri, 7 Juni 2016.

Tak hanya sampai disitu, Fachri juga menuturkan bahwa saat ini Eka sudah tidak mau tahu tentang urusan Cathy Sharon. Eka sudah tidak lagi memantau kondisi Cathy dan kini ia lebih memilih untuk mengurus urusannya sendiri.

"Dia sudah enggak mau tahu. Urusan Cathy ya Cathy, urusan Eka ya urusan Eka," tuturnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini