Alasan Poppy Bunga Vakum dari Dunia Sinetron

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2016 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 08 33 1409015 alasan-poppy-bunga-vakum-dari-dunia-sinetron-45909OVGpX.jpg Poppy Bunga (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Poppy Bunga belum mau kembali ke dunia sinteron seperti yang biasa ia lakukan sebelumnya. Sejak menikah dan mempunyai seorang putri, Poppy memang belum terlihat aktif kembali ke layar kaca.

Mantan Mandala Shoji ini belum mau kembali syuting stripping karena ingin menghabiskan banyak waktu untuk anak dan suaminya. Ia tak ingin melewatkan perkembangan buah hatinya.

"Aku juga belum ambil syuting stripping, karena aku memang mau banyak waktu aku habiskan buat suami dan juga anak aku," ucap Poppy Bunga, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Putri Poppy Bunga yang baru berusia dua tahun dan sedang aktif-aktifnya menjadi alasan Poppy untuk selalu ingin berada di rumah. Sebab, putrinya tersebut menjadi penghiburnya saat di rumah.

"Anakku lagi aktif-aktifnya banget sekarang, jadi kalau di rumah yang ngehibur ya cuma dia saja. Kalau lagi syuting aku jarang ajak-ajak dia, jadi aku pengen cepet-cepet pulang," papar Poppy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini