nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Boyega Dapatkan Peran Utama di Sekuel Pacific Rim

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2016 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 07 206 1408426 john-boyega-dapatkan-peran-utama-di-sekuel-pacific-rim-aJbnZAdU8d.jpg John Boyega (Foto: Guardian)
 

LOS ANGELES – Bintang muda Star Wars: The Force Awakens, John Boyega, mendapatkan peran utama di film sekuel Pacific Rim. Ia akan berperan sebagai anak dari karakter yang dimainkan oleh Idris Elba, Stacker Pentecost, yang terbunuh dalam seri pertamanya.

Meski dipastikan tidak akan menyutradarai kembali film ini, Guillermo del Toro percaya pemilihan Boyega akan mengantar film sekuelnya kembali sukses. Film pertama pertarungan monster laut melawan tim robot manusia ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD411 juta.

“Aku sangat bangga dan bahagia dalam menyambut kehadiran John ke dalam keluarga ini. Dunia Pacific Rim akan diperkuat dengan kehadirannya sebagai karakter utama dan terus menerapkan dunia multikultural di dalamnya,” ucapnya seperti dilansir The Guardian, Selasa (7/6/2016).

Pacific Rim 2 akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Del Toro sendiri akan berperan sebagai produser dalam film ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini