nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Indonesia: Jadi Penutup, Gloria Jessica Sukses Hipnotis The Voice

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2016 00:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 04 205 1406088 the-voice-indonesia-jadi-penutup-gloria-jessica-sukses-hipnotis-the-voice-gZMtjQFedG.jpg Gloria The Voice (Foto: Twiter)

JAKARTA - The Voice Indonesia 2016 babak Play Off 2 sebentar lagi akan usai. Setelah 11 finalis berhasil menyihir para Coach dan penonton, kini penampil terakhir Gloria Jessica kebagian mengisi panggung Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menjadi penutup, Gloria Jessica lebih memilih untuk menyudahi babak ini dengan sedikit sendu. Glojes, panggilan akrabnya mendaulat lagu bertempo rendah berjudul Selepas Kau Pergi milik Laluna.

Glojes tampak santai dan sangat nyaman dengan gitar yang dipangkunya. Dengan konsep sederhana, Glojes duduk di sebuah bangku yang di setting seperti berada di sebuah taman.

Jari jemari Gloria memetik senar gitarnya begitu memukau. Terlebih vokal yang sangat mengalun dan mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya. Glojes juga tampak anggun dengan balutan dress hitam menjuntai.

"Lo berhasil membawa kita ke alam lo untuk menikmati sajian lo malam ii. Penyanyi yang bisa menghipnotis audience," puji Coach Kaka.

"Gue jarang ketemu penyanyi Batak tapi nyanyinya selembut ini. Kamu keren banget penampilannya," komentar Coach Judika.

Setelah ini, The Voice akan menentukan siapakah satu yang tereliminasi dari setiap tim Coach Judika, AgnezMo, Kaka, dan Ari Lasso. Selain voting sms dari pemirsa, penilaian setiap Coach sangat menentukan finalis yang berhasil melaju ke babak berikutnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini