nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung di WWF, Jessica Mila Ajak Masyarakat Peduli Hewan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 03 33 1405500 gabung-di-wwf-jessica-mila-ajak-masyarakat-peduli-hewan-1Tk2BZJ0Q9.jpg Jessica Mila (Foto: Menggi/Okezone)

JAKARTA - Jessica Mila sudah tergabung dalam World Wide Fund for Nature (WWF) sekira satu bulan lalu. Ia bergabung dalam organisasi ini karena ingin memberikan pengaruh baik bagi masyarakat dalam hal menjaga kelestarian hewan, terutama satwa dilindungi.

Sebagai aktris dan publik figur, Mila menganggap dapat memudahkannya untuk mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga kelestarian hewan. Jessica Mila ingin memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.

"Aku bergabung dengan WWF karena aku termasuk penyayang binatang. Aku ingin, sebagai public figure, enggak cuma bisa menghibur di televisi saja, tapi bisa memberikan dampak positif bagi banyak orang. Aku ingin memanfaatkan posisi aku sekarang agar bisa jadi inspirasi buat orang untuk aware pada lingkungan," tutur Mila saat ditemui pada acara diskusi publik "Hentikan dan Laporkan Perdagangan Satwa Ilegal" di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat.

Keikutsertaan Mila di WWF akan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi turut andil menjaga kelestarian kehidupan di bumi. Terutama, dalam hal membantu menghentikan dan melaporkan perburuan satwa di Indonesia.

Setelah bergabung di WWF sebulan lalu, Mila kini lebih gencar menularkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian hewan pada masyarakat luas, terlebih pada para penggemarnya.

"Setelah bergabung di WWF, aku mulai lebih sering kasih tahu publik, terutama fans aku untuk aware terhadap pelestarian hewan. Sebab, biasanya, kalau misal idola yang kasih tahu, biasanya lebih mudah," ucap Mila.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini