Teuku Zacky Terlanjur Nyaman Jadi Event Organizer

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 33 1405277 teuku-zacky-terlanjur-nyaman-jadi-event-organizer-I3nBenucTO.JPG Teuku Zacky (Foto: Ray/Okezone)
 

JAKARTA - Teuku Zacky kini sedang fokus menjalani pekerjaan sebagai pelaku Event Organizer (EO). Sudah delapan tahun menggeluti dunia bisnis ini, Zacky mengaku cukup nyaman.

Walaupun banyak menyita waktu, hasil yang didapat menurutnya cukup sepadan. Bahkan lebih menjanjikan dibanding dengan dunia entertaintment.

Karena saat menjadi perencana sebuah acara, Zacky harus memikirkan konsep dan hal apa yang dibutuhkan klien.

"Sekarang kan lebih sering di EO, berarti lebih menjanjikan karena saya bekerja dengan kreatif, dengan hasil belajar, dan yang namanya kompetitor akan berbeda. Kalau di televisi regenerasi lebih cepat, kalau di bisnis kita bisa main otak, dan mengerti apa yang diinginkan oleh klien. Salah satunya kayak TIKI ini, saya mempelajari dulu TIKI seperti apa. Akhirnya kami bisa kerjasama," ujarnya.

Selain karena konsep program terbaru dari salah satu perusahaan kurir terbesar di Indonesia, TIKI yang menarik, Zacky rupanya juga sering menggunakan jasa kurir.

Ayah dua anak ini menganggap jika jasa kurir lebih memudahkannya dan meminimalisir pengeluaran.

"Di EO saya sering roadshow keluar kota. Kalau tidak menggunakan jasa kurir itu ribet banget dan cost akan mahal kalau bawa sendiri dan tidak efisien. Sering banget juga buat keluarga, kan di Bandung, saya di Jakarta, dan saya menggunakan jasa kurir sudah familiar banget," tuturnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini