Share

Nini Karlina Siapkan Mental dan Fisik Jelang Ramadan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 33 1405068 nini-karlina-siapkan-mental-dan-fisik-jelang-ramadan-sW7rxG5FdJ.jpg Nini Karina (Foto: Okezone)

JAKARTA -  Nini Carlina mengaku sudah mulai mempersiapkan mental dan fisiknya jelang bulan ramadan yang tinggal menghitung hari. Hal tersebut ia lakukan karena pada momen Ramadan tahun ini, ia harus berpuasa sambil menikmati rasanya mengurus dua orang bayi sekaligus.

"Untuk Ramadan tahun ini sih, saya lebih mempersiapkan mental dan fisik sih untuk di tahun ini. Karena Ramadan tahun ini akan menjadi ujian tersendiri buat saya. Soalnya saya harus mengurus dua anak bayi sekaligus," ujar Nini yang ditemui dikawasan Matraman, Jakarta Timur.

Bagi Nini Carlina, Ramadan tahun ini tentunya akan menjadi Ramadan yang cukup berkesan baginya. Pasalnya saat ini ia sudah mulai membayangkan memasak sekaligus bersantap sahur tak lama setelah kedua anaknya baru mulai tertidur.

"Jadi besok itu benar-benar harus siap deh, karena anak-anak saya itu tidurnya suka malem jam 11an, jadi kebayang kalau harus tidur dua jam tiga jam terus masak dan makan untuk sahur itu kayak gimana rasanya," tuturnya.

Nini Carlina diketahui memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan suami keduanya, Indra Marki. Anak tersebut diberi nama Chiro (2 tahun) dan Diandra (1 tahun).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini