nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Jung Belum Bisa Move On dari SNSD

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2016 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 03 205 1405972 jessica-jung-belum-bisa-move-on-dari-snsd-JGyZzrP3Km.jpg Jessica eks SNSD (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Mantan personel girlband SNSD yakni Jessica Jung yang sudah mantap mengundurkan diri sejak September 2014 dari girlband yang telah membesarkan namanya. Walau sudah memulai debut karier solonya sendiri dengan mengeluarkan album dan single terbarunya, namun nampaknya dia belum bisa melupakan SNSD.

Ia mengatakan bahwa Girls Generation sangat berarti bagi dirinya. Tanpa Girls Generation ia tak bisa sampai seperti saat ini.

"Saya selalu hidup seperti sebuah buku yang di mana kamu bisa membalikan halaman satu per satu. Ketika saya meninggalkan grup, saya percaya bahwa sudah waktunya bagi saya untuk menempatkan periode itu," papar Jessica seperti yang dilansir oleh Allkpop.

"Sekarang, aku sudah ke halaman berikutnya dan harus menulis cerita baru. Girls Generation adalah waktu yang penting dan berharga bagi saya. Jika tidak ada Girls Generation, saya tidak akan seperti ini sekarang," tambah Jessica.

Sebelumnya Jessica juga mengatakan bahwa ia tak menyangka kalau sejak keluar dari SNSD masih bisa bernyanyi kembali, dan itu semua bisa ia lakukan karena dukungan para fans.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini