Ketimbang James Bond, Daniel Craig Pilih Terjun ke Layar TV

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 02 206 1404693 ketimbang-james-bond-daniel-craig-pilih-terjun-ke-layar-tv-Y9b6IVeBSN.jpg Daniel Craig (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES โ€“ Daniel Craig lebih memilih bermain di layar TV ketimbang kembali beraksi sebagai agen James Bond. Ia akan membintangi sebuah serial TV berjudul Purity yang merupakan adaptasi dari novel laris karya Jonathan Franzen.

Aktor asal Inggris tersebut akan memerankan karakter bernama Andreas Wolf, seorang pebisnis asal Jerman. Dirinya menemukan ketertarikan untuk magang di Pip dengan drama yang mendebarkan, yang digambarkan sebagai sebuah cerita idealisme muda, kesetiaan ekstrim, dan pembunuhan.

Daniel juga akan berperan sebagai eksekutif produser dalam serial 20 episode ini bersama Scott Rudin dan Todd Field, yang merangkap sebagai sutradara.

โ€œPurity karya Jonathan Franzen merupakan novel Amerika epik yang terpompa dengan energi dan thriller-psikologis,โ€ ujar David Nevins, Presiden dan CEO dari Showtime seperti dilansir Contactmusic, Kamis (2/6/2016).

Serial ini menjadi panggung terbesar Craig di layar TV, setelah sebelumnya pernah muncul dalam serial The Ice House and The Hunger pada tahun 1990-an dan serial TV seperti Copenhagen, Sword of Honour, dan Kiss and Tell.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini