nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiket Laku Keras, Konser Solo Tiffany 'SNSD' Tambah Hari

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2016 07:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 02 205 1404078 tiket-laku-keras-konser-solo-tiffany-snsd-tambah-hari-XKgR7gAI6M.jpg Tiffani 'SNSD' (Foto: Soompi)

SEOUL – Kabar bahagia bagi penggemar Tiffany di Korea dan seluruh dunia. Setelah mengumumkan akan menggelar konser solo perdananya selama tiga hari, kini Tiffany akan menambah hari penyelenggaraan konsernya itu.

Rabu 1 Juni 2016, SM Entertainment selaku agensi Tiffany mengumumkan kabar bahagia tersebut. Konser yang awalnya akan digelar selama tiga hari itu kini akan diselenggarakan selama enam hari karena tingginya permintaan fans.

“Karena besarnya dukungan untuk konser solo Tiffany, tiga pertunjukkan tambahan akan dihelat pada 24-26 Juni, yang membuat konser ini menjadi total enam hari secara keseluruhan,” kata SM memberikan pengumuman resmi dilansir Allkpop.

Mereka menambahkan, “Oleh karena itu, solo konser Tiffany bertajuk ‘Weekend- Tiffany’ sekarang menjadi tanggal 10-12 Juni dan 24-16 Juni, total enam hari dan enam pertunjukan.”

Di sisi lain, tiket konser solo Tiffany langsung terjual habis saat dijual pada 19 Mei lalu. Dengan pengumuman ini, fans yang awalnya tak kebagian tiket masih punya kesempatan melihat langsung aksi panggung personel SNSD ini di tiga hari tambahan itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini