Pangeran Charles Diisukan Gay, Ratu Elizabeth II Jadi Model Majalah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 33 1403832 di-tengah-isu-pangeran-charles-gay-ratu-elizabeth-ii-jadi-model-sampul-majalah-CtuE9PLjr5.jpg Ratu Elizabeth II (Foto: Vanity Fair)

LONDON – Untuk menandai ulang tahunnya yang ke-90, Ratu Elizabeth II duduk dan berpose dengan anjing-anjingnya yang lucu dan menggemaskan. Foto ini pun dijadikan sampul untuk majalah Vanity Fair edisi musim panas.

Annie Leibovitz menjadi orang beruntung yang dapat mengabadikan momen sang Ratu Inggris. Ia pun berbagi cerita tentang pemotretan yang dilangsungkan di rumah Ratu Elizabeth II, di Windsor Castle.

 

“Hal yang paling mengharukan dan paling penting dari pemotretan ini adalah semuanya adalah murni ide darinya,” ungkap Leibovitz.

“Beliau ingin difoto dengan cucu-cucunya dan cicit-cicitnya. Suaminya, Prince Philip, the Duke of Edinburgh, anaknya, Anne, the Princess Royal; dan anjing corgis-nya. Saya diberitahu betapa santainya beliau menjalani hari di Windsor, dan itu memang benar adanya. Anda dapat merasakan bagaimana damai hidupnya dan sangat terpesona dengan keluarganya,” tambahnya seperti dilansir Vanity Fair, Selasa 31 Mei 2016.

Anjing-anjing berjenis corgi dan dorgi yang ada di dalam sampul tersebut merupakan peliharaannya. Ratu Elizabeth II pun memiliki nama untuk keempat anjingnya itu. Dua anjing corgis yang dimiliki Ratu Elizabeth II bernama Holly dan Willow. Sedangkan dua lagi yang berjenis dorgis memiliki nama Vulcan dan Candy. Sementara itu anaknya Pangeran Charles tengah diisukan gay lewat foto ciuman dengan lelaki yang telah beredar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini