FOTO: Kemeriahan Konser Slank di Atambua

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 205 1403572 foto-kemeriahan-konser-slank-di-atambua-iO5Acpg7wH.jpg Slank (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Grup band Slank menggelar konser bertajuk Konser Perbatasan yang digelar di Lapangan Simpang Lima, Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa 31 Mei 2016. Kemeriahan itu terlihat lewat foto-foto yang diunggah pada akun instagram @Slankdotcom.

Ribuan Slankers, sebutan untuk penggemar band pelantun Terlalu Manis tampak antusias memadati Lapangan Simpang Lima, lengkap dengan atribut mereka. Mulai dari baju, syal, sampai bendera Slankers berkibar tinggi.

Tak hanya melantunkan lagu-lagu hitsnya, band yang digawangi oleh Kaka (vokal) diiringi Bimbim (drum), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass) ini juga melakukan penandatanganan prasasti yang akan diletakkan di perbatasan Indonesia dan Timor Leste. Kaka cs juga sempat mendatangi PLBN di Montain sebelum konser berlangsung.

Tiga personel Slank, Ridho, Ivanka, dan Bimbim juga nampak menikmati perjalanan konsernya ini sebelum mereka tampil. Mereka berfoto di sebuah pantai dengan pemandangan indah.

Ini adalah konser pertama Slank di daerah perbatasan Indonesia dan Republik Demokratik Timor Leste. Sebelumnya, Slank pernah dua kali tampil di Kupang, ibu kota NTT, dan sekali beraksi di Dili, Timor Leste, sejak dibentuk tahun 1987.

A photo posted by SLANK band (@slankdotcom) on May 31, 2016 at 4:18am PDT


"Terima kasih banyak untuk Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi selaku penyelenggara. Terima kasih untuk semua yang hadir dan terlibat di #IndiHomeKonserPerbatasan Atambua! Mari kita dukung pembangunan Indonesia dari perbatasan. PLUR4ALL," tulis akun @Slankdotcom.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini