nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Rilis Sebulan, Album Inul Terjual 48 Ribu Keping CD

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 06:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 01 205 1402990 baru-rilis-sebulan-album-inul-terjual-48-ribu-keping-cd-xaZUsQ1yIt.jpg Inul Daratista (Foto: Okezone)

JAKARTA - Inul Daratista akhirnya menetaskan album terbarunya setelah lama vakum merilis sebuah album. Baru diedarkan sejak awal Mei 2016, album bertajuk The Best of Inul ini sukses terjual mencapai 48 ribu keping CD.

Label yang menaungi Ainur Rokhimah pada album ini, Formula Musik mendapuk Inul karena dianggap penyanyi dangdut yang cukup berpengaruh terhadap industri musik Tanah Air. Dan benar saja antusias pendengar maupun Fans Berat Inul (FBI) sangat positif.

"Saya mencari peluang lebih baik di industri musik khususnya dangdutz ini pertama kali kami mengambil dangdut dan diva Inul Daratista. Ternyata antusiasnya bagu. Penjualan satu bulan ini dari awal Mei mencapai 48 ribu," ujar perwakilan Formula Musik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 31 Mei 2016.

Sebagai pemilik album, istri Adam Suseno ini merasa cukup bangga dengan pencapaiannya. Inul berharap agar album The Best of Inul menjawab semua kerinduan para fans yang menunggu album terbaru dari pemilik Goyang Ngebor ini.

"Mudah-mudahan menjadi pengobat rindu untuk Fans Berat Inul (FBI) di Kndonesia dan luar negeri ya. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar dan target," harap Inul Daratista.

Dengan pencapaiannya yang terbilang fantastis ini, Inul berharap agar industri musik dangdut di Indonesia semakin gemilang dan tidak termakan oleh musik lainnya. Inul juga tak ingin kalah kesuksesan penjualan albumnya oleh Ayu Ting Ting pada album The Best of Ayu Ting Ting.

"Berharap musik dangdut tidak tenggelam dan semakin berjaya yang sudah diperkenalkan selama ini. Sekarang kan sudah regenerasi ya, jadi dangdut bisa terus naik. Semoga bisa ngikutin penjualan album seperti adik-adik saya," harap Inul.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini