nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IMA Awards 2016: Guru Bangsa Tjokroaminoto Raih Ansambel Terbaik

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 01:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 31 206 1401865 ima-awards-2016-guru-bangsa-tjokroaminoto-raih-ansambel-terbaik-mFt2XuChWS.jpg Kru film Guru Bangsa Tjokroaminoto (Foto: Twitter)

JAKARTA - Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 akhirnya sampai pada penghujung acara. Dan kategori nominasi spesial yang baru hadir pada ajang ini, yaitu Ansambel Terbaik adalah kategori akhir yang dibacakan.

Dua Dewan Juri, Lukman Sardi dan Sheila Timothy dipercaya untuk mengumumkan pemenang Ansambel Terbaik. Dan kategori ini berhasil direbut oleh film layar lebar Guru Bangsa Tjokroaminoto karya sutradara Garin Nugroho.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Selamat, Raihan Khan Jadi Pemeran Anak-Anak Terbaik)

Film ini berhasil menjadi juara dari film layar lebarain yang masuk nomine Ansambel Terbaik pada IMA Awards 2016. Diantaranya adalah Mencari Hilal - Ismail Basbeth, Bulan di Atas Kuburan - Edo Wahyu Fahreza Sitanggang, 3: Alif, Lam, Mim - Anggy Umbara, dan Filosopi Kopi - Angga Dwimas Sasongko.

"Senang banget bisa berdiri diaini terima kasih dewan juri dan ima awards. Terima kasih yayasan guru besar Tjokroaminoto. Terima kasih para cast crew dn penonton Indonesia," ujar perwakilan.

"Akhirnya bisa speech juga disini. Terima kasih untuk semuanya," papar Reza.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Kemenangan Vino G Bastian Disambut Kecupan Marsha Timothy)

Kategori Ansambel Terbaik ini merupakan kategori yang baru dihadirkan oleh Indonesian Movie Awards sejak pertama kali digelar. Pada kategori ini seluruh cast dan crew dilibatkan dalam penilaian.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini