nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany "SNSD" Buat Grup Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 29 33 1400550 tiffany-snsd-buat-grup-baru-goop6v2RI2.jpg Tiffany SNSD (Foto: Fanpop)

SEOUL – Tiffany SNSD membentuk sebuah grup baru yang bernama Unnis. Dalam grup ini ia akan berkumpul bersama Min Hyo Rin, pacar dari Taeyang BIGBANG, dan beberapa artis lain.

Tiffany merupakan satu-satunya personel yang sudah memiliki kepopuleran dibanding dengan anggota dari Unni’s Slam Dunk lain.

Mereka sudah mulai melakukan latihan bersama di markas JYP Entertainment, agensi yang menaungi Min Hyo Rin. Permintaan latihan di JYP juga merupakan ide dari Tiffany yang enggan menggunakan SM Entertainment sebagai tempat latihannya.

“Suaraku sangat jelas dan tinggi, jadi terasa menjadi pekerjaan yang berat untuk mencoba meniru suara JYP,” ujar Tiffany menceritakan proses latihannya seperti dilansir Soompi, Sabtu (28/5/2016).

“Aku biasanya kuat dalam rekaman. Aku memiliki lebih banyak kepercayaan diri saat rekaman dibanding saat berada di atas panggung, namun aku kehabisan energy saat melakukan rekaman di JYP hari ini,” lanjutnya.

Penasaran dengan proyek terbaru Tiffany? Nantikan saja hasil latihannya bersama Min Hyo Rin dalam acara Unni’s Slam Dunk.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini