Nurdin Cetak Rekor, TNI AU Berbalik Unggul di Sasuke Ninja Warrior

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 206 1400755 nurdin-cetak-rekor-tni-au-berbalik-unggul-di-sasuke-ninja-warrior-1lnFGpfYcu.jpg Nurdin (Foto: Twitter)

JAKARTA – Pelan tapi pasti, makin banyak peserta Sasuke Ninja Warior yang menaklukkan semua tantangan di Sasuke Ninja Warior babak Semifinal Stage 1. Setelah tiga orang orang lolos, dua lagi tentara TNI yang melaju ke babak selanjutnya.

Adi Putera menjadi kontestan ke-4 yang berhasil menaklukkan lima obstacle di Sasuke Ninja Warior babak Semifinal Stage 1. Keberhasilan Adi ini sekaligus membawa TNI AU membalik kedudukan di klasemen sementara Sasuke Ninja Warior sementara.

Keberhasilan Adi berhasil diikuti oleh Taufik Makmur. Wakil ini AU berhasil menaklukkan semua obstacle dalam waktu yang cukup mencegangkan. Dari lima kontestan yang sudah lolos, Taufik berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan sisa waktu 27 detik.

Sayangnya, rekor Taufik itu langsung dipecahkan oleh Nurdin. Wakil TNI AD ini berhasil menjadi calon ninja ke-6 yang lolos dari Semifinal Stage 1 dengan catatan sisa waktu 39 detik.

Walaupun Nurdin mematahkan rekor Taufik, namun keberhasilan Nurdin belum berhasil membawa TNI AD mendapat poin tertinggi. Untuk sementara, poin tertinggi diperoleh ole h TNI AU dengan 3 wakil, sementara TNI AD di posisi kedua dengan 2 wakil dan TNI AL di urutan bontot.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini