TNI AU dan AL Samakan Kedudukan dengan AD di Sasuke Ninja Warior

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 206 1400737 tni-au-dan-al-samakan-kedudukan-dengan-ad-di-sasuke-ninja-warior-Go2GjAInlX.jpg Widoyo (Foto: Twitter)
 

JAKARTA - Wawan Setiawan membuat TNI AU bernafas lega setelah dirinya berhasil menaklukkan kelima obstacle di Semifinal Stage 1. Wawan bahkan masih memiliki sisa waktu 10 detik dari total 120 detik yang dib erikan

Rolling Log tampaknya masih menjadi obstacle yang menjadi momok para kontestan. Wawan terlihat goyah usai melewati obstacle ke-2 tersebut. Untungnya, Wawan berhasil mengumpulkan konsentrasi dan tenaganya untuk kemudian menyelesaikan semua tantangan.

Candra Irawan hampir saja membawa TNI AL pecah telur. Sempat berhasil sampai obstacle Double Warped Wall, Candra gagal melewati dinding kedua.

Hampir sama seperti Tegar dari AD yang menjadi kontestan pertama yang lolos dari Semifinal Stage 1, Candra terlihat tak menemui kesulitan berarti. Sayangnya, kontestan termuda dari tim AL ini kehabisan waktu saat mencoba melewati dinding kedua Double Warped Wall.

Untungnya, kegagalan Candra itu dibayar tuntas oleh Widoyo. Perwakilan AL tersebut menjadi kontestan ke-3 yang lolos malam ini. Dengan ini, maka kedudukan antara AD, AL dan AU kembali sama, yakni sama-sama meloloskan 1 kontestan untuk sementara waktu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini