TERHEBOH: Cerai, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Sepakat Tak Saling Menafkahi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 33 1399927 terheboh-cerai-gwyneth-paltrow-dan-chris-martin-sepakat-tak-saling-menafkahi-Dw1xBGnVOK.jpg Chris Martin (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin akhirnya mencapai kesepakatan dalam kasus perceraian mereka yang telah diumumkan sejak dua tahun lalu. Gugatan perceraian ini dilayangkan oleh pihak Gwyneth pada saat itu.

Menurut laporan yang diterima oleh Gwyneth, kedua belah pihak telah menemui kata setuju untuk tidak memberikan nafkah. Pemain film Mortdecai dan vokalis Coldplay tersebut juga telah memasuki tahap kesepakatan tertulis mengenai harta gono-gini dan dukungan kepada anak.

Gwyneth dan Chris masih tetap hidup berdampingan meski telah mengumumkan berpisah pada dua tahun lalu. Keduanya memang telah sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik mereka demi pertumbuhan kedua anaknya, Apple dan Moses.

Dilansir Aceshowbiz, keduanya menikah pada tanggal 5 Desember 2003. Setelah berpisah, Gwyneth dikabarkan sedang mengencani produser American Horror Story Brad Falchuk. Sementara itu, Chris sempat berpacaran dengan Jennifer Lawrence di tahun 2015 sebelum dirumorkan berpacaran dengan Annabelle Wallis.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini