nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pee Wee Gaskins Lebih Nyaman Ciptakan Lagu Bahasa Inggris

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 26 205 1397892 pee-wee-gaskins-lebih-nyaman-ciptakan-lagu-bahasa-inggris-79F8lN49M2.jpg Pee WeeGaskin (Foto: Instagram)
 

JAKARTA - Grup band Pee Wee Gaskins mengaku lebih nyaman menciptakan lagu dengan menggunakan bahasa Inggris. Hal tersebut terbukti dari album terbaru mereka yang berisikan lagu dengan lirik bahasa Inggris lebih banyak daripada yang menggunakan bahasa Indonesia.

Sang Vokalis yakni Sansan mengatakan lebih nyaman menciptakan lagu berbahasa Inggris karena sudah terbiasa, lebih mudah untuk menulis dan menyampaikannya kepada pendengarnya.

(Baca juga: Pee Wee Gaskin Akan Luncurkan Video Klip )

"Karena dari sebelumnya memang gitu. Lebih gampang nulis gitu. Kalau pakai bahasa Indonesia kita belum bisa nemuin cara menyampaikannya yang enak aja," tutur Sansan yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (25/5/16).

Sansan juga melanjutkan kalau menciptakan lagu dengan lirik bahasa Indonesia lebih susah, namun demikian personil dari Pee Wee Gaskins dalam keadaan sehari-hari lebih sering menggunakan bahasa Indonesia bahkan bahasa Jawa.

"Jadi kalau kita bikin lagu bahasa Indonesia itu susah payah kita bikinnya. Tapi kita bukan sok Inggris, kita biasanya ngobrol pakai bahasa Jawa. Kita cinta bahasa Indonesia, cuma cara menyampaikannya saja sangat susah," tutup Sansan.

(Baca juga: Pee Wee Gaskins Pilih Ahok Ketimbang Ahmad Dhani )

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini