Image

Diego Robbana Gelar Syukuran Usai Khitan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Mei 2016, 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 23 33 1395633 diego-robbana-gelar-syukuran-usai-khitan-jTLQHDTdnI.jpg Diego Robbana (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor pemeran Rohim dalam sinetron komedi Super Dede 2, Diego Robbana, baru saja menjalani Khitan pada Sabtu, 21 Mei 2016. Sebagai bentuk rasa syukurnya, ia mengundang para anak-anak yatim piatu, untuk berbagi kebahagiaan di lokasi syuting Super Dede 2 yang bertempat di Bambu Apus, Jakarta Timur (23/5/2016).

Diego Robbana mengaku sempat menangis saat menjalani proses khitan. Tangisan Diego tersebut lantaran ia harus menahan rasa sakit ketika dibius dan juga menahan rasa paniknya saat akan dikhitan.

"Sunatnya itu kemarin. Enggak sakit sih, tapi pas disuntiknya sakit, sampai nangis," ujar Diego.

Acara syukuran khitanan Diego, dibarengi dengan acara syukuran episode ke 50 sinetron komedi Super Dede 2. Diego juga mengaku bahwa proses khitanannya sengaja dilakukan sebagai bentuk nazar atas tercapainya kesuksesan sinetron komedi Super Dede 2.

"Sudah janji, aku sudah nazar. Kalau sampe Super Dede 50 aku mau sunat. Dan kebetulan semua pemain sudah dukung, semua kru juga sudah dukung. Jadi Diego mau untuk di sunat," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini