TOP MOVIE: #1 Daniel Craig Lelah Jadi James Bond

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2016 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 22 206 1395009 top-movie-1-daniel-craig-lelah-jadi-james-bond-NkAri4WaQD.jpg Daniel Craig (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES โ€“ Daniel Craig dikabarkan telah menolak kontrak baru yang diajukan bos MGM, untuk kembali berperan sebagai agen 007. Hal ini sekaligus memperkuat bahwa Tom Hiddleston akan dipilih untuk menggantikannya.

Craig saat ini menjadi pemeran Bond dengan bayaran tertinggi. Membintangi empat film James Bond, Craig dikabarkan mendapat bayaran sekira USD38 juta atau sekira Rp500 Miliar.

Seorang sumber dalam mengatakan bahwa Craig menolak tawaran kontrak sebesar USD68 juta, untuk membintangi franchise tersebut dalam dua film selanjutnya. Kontrak tersebut sudah termasuk dengan endorsemen, bagi hasil, dan juga posisi sebagai co-produser.

โ€œDaniel sudah lelah. Dia mengatakan kepada para petinggi MGM setelah film Spectre. Mereka bahkan sempat menawarkan uang dalam jumlah yang besar kepadanya. Namun, uang bukanlah sesuatu yang diinginkan,โ€ ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis (19/5/2016).

Craig mulai tampil sebagai James Bond di tahun 2005. Debut pertamanya sebagai agen 007 adalah di film Casino Royale, dilanjutkan dengan Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini