nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario Pecahkan Rekor Jumlah Voting The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2016 14:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 22 205 1394858 mario-pecahkan-rekor-jumlah-voting-the-voice-indonesia-hP2GlpeH2G.jpg Mario (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Rekor baru tercipta dalam The Voice Indonesia babak Live Show, Jumat, 20 Mei 2016. Pada episode ke-18 itu, Mario G Klau dari tim Kaka membuat rekor jumlah voting tertinggi.

Malam itu, Mario mendapat voting SMS dengan angka mencapai 83,14 persen. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari Rifani Maria yang sebelumnya menjadi pemegang voting tertinggi, yakni 59,77 persen.

Ini sekaligus menjadi kado ulang tahun terindah bagi Mario. Pasalnya, Mario juga merayakan ulang tahunnya pada 21 Mei. Pergantian usianya yang ke-18 dihadiahi tiket ke Play Off The Voice Indonesia dengan rekor voting tertinggi.

Sementara itu, Mario tampil memukau di babak Live Show kemarin dengan membawakan lagu Malaikat yang dipopulerkan oleh Coach Judika. Berbeda dengan versi aslinya, Mario membawakan Malaikat dengan versi pop bercampur melayu.

Di babak Play Off nanti, Mario harus berhadapan dengan 15 finalis lain. Mereka adalah Sekar Teja, Refita Mega, Gloria Jessica, Maharani Listya, Rifany Maria, Jims Wong, Nina Yunken, Nancy Ponto, Iskandar, Ario, Dewi Kisworo dan Fitri Noviyanti, Maria Stella, Aline, serta Vanessa Axelia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini