Share

Zac Efron Ingin Jajal American Ninja Warrior

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2016 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 19 33 1392530 zac-efron-ingin-jajal-american-ninja-warrior-PyiUtHaxRd.jpg Zac Efron (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES โ€“ Zac Efron rupanya adalah seorang penggemar acara American Ninja Warrior. Dia pun ingin menjajal kemampuan fisiknya dalam acara tersebut.

โ€œAku harus melakukan sesuatu, semacam latihan Ninja Warrior. Aku sangat suka acara itu. Salah satu acara yang keren, aku sangat ingin mecobanya,โ€ papar bintang Baywatch tersebut.

(Baca juga: Zac Efron Muncul Lagi di Televisi )

Meski memiliki keinginan untuk tampil dalam acara tersebut, namun Zac mengaku tidak terlalu yakin jika dirinya bisa melewati rintangan-rintangan yang diberikan.

Ia pun bercerita tentang latihan yang dijalaninya saat syuting film Baywatch. Pihak produksi membuatkan latihan semacam yang ada di acara American Ninja Warrior dan Zac merasa kesulitan melewatinya.

โ€œAku pikir aku baru bisa mengatakan bisa (melewati Ninja Warrior) jika aku sudah mencobanya. Mereka membuat latihan yang sangat menantang, seperti latihan di Baywatch yang sangat sulit. Benar-benar susah ditaklukan. Aku berhasil melewatinya sampai pasak terakhir dari hambatan utama dan kemudian aku terpeleset, namun kita memotong bagian itu!โ€ jelasnya seperti dilansir Contactmusic, Kamis (19/5/2016).

(Baca juga: Lucu, Zac Efron Blunder di Foto Pemeran Baywatch )

Dalam film Baywatch sendiri, Zac Efron akan berduet dengan Dwayne โ€œThe Rockโ€ Johnson. Film ini akan dirilis pada 19 Mei 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini