Jared Leto Akui Pernah Waxing Tubuh demi Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 18 33 1391958 jared-leto-akui-pernah-waxing-tubuh-demi-film-1jAjHPUO8q.jpg Jared Leto (Foto: EW)

LOS ANGELES – Kemampuan berakting seorang Jared Leto sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Vokalis band 30 Seconds to Mars tersebut bahkan pernah meraih Piala Oscar atas perannya sebagai Reyon dalam film Dallas Buyers Club.

Leto pun memiliki totalitas tinggi ketika harus bermain film. Ia mengaku pernah melakukan waxing tubuh saat mempersiapkan tampil dalam film Dallas Buyers Club dan Suicide Squad.

(Baca juga: Jared Leto Tertantang Perankan Joker)

“Untuk Joker dan Rayon dalam Dallas Buyers Club, aku harus melakukan waxing di sekujur tubuhku,” ungkapnya kepada Ellen saat menjadi bintang tamu dalam acara Ellen DeGeneres Show bersama Drake.

“Apa anehnya? Dan salah satunya adalah penuh dengan orang Brasil, namun aku tidak akan mengatakan yang mana,” sambungnya seperti dilansir ETonline, Rabu (18/5/2016).

Selain mengakui hal tersebut, Leto juga mengaku pernah bercinta dengan seorang fans saat sedang menjalani turn bersama 30 Seconds to Mars. Hal serupa juga dialami oleh Drake.

(Baca juga: TERHEBOH: Demi Joker, Jared Leto Rela jadi Gila)

Di depan para penonton yang memadati studio Ellen, mantan kekasih Rihanna tersebut mengaku pernah bercinta dengan salah satu penggemar meski awalnya sempat malu-malu untuk mengakuinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini