nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSSIP #2: Dorce Kena 'Tuduh' Memfitnah Ratna Sarumpaet

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 18:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 18 33 1391531 top-gossip-2-dorce-kena-tuduh-memfitnah-ratna-sarumpaet-8WWs61hIZc.jpg Dorce Gamalama (Foto: Facebook)

JAKARTA-- Panasnya suhu politik jelang pilkada DKI Jakarta tahun depan, ternyata juga menyeret sejumlah selebriti ke dalamnya. Salah satunya menyeret penghibur Dorce Gamalama. Di media sosial beredar komik ‘meme’, yang mengatasnamakan Dorce dan menyebut bahwa Ratna Sarumpaet adalah Transgender (dari laki laki menjadi wanita) dan Atikah Hasiholan adalah puteri angkat Ratna.

Keruan saja meme tersebut menjadi perbincangan karena menyangkut kebenarannya. Baik benar itu dibuat oleh Dorce, atau benarkah isinya.

Rupanya Dorce juga akhirnya mengetahui hal tersebut dan secepatnya memberi bantahan melalui akun facebook miliknya. Ia menulis sebagai berikut :

Astaghfirullahaladzhim ... Kok kurang kerjaan banget ya ni orang. Kalo mau fitnah liat-liat orang dulu kek.

Pertama, saya bukan pendukung ahok.

Kedua, saya tidak terlalu dekat dengan mba ratna.

Ketiga, saya berdoa mohon kepada Allah semoga daam waktu dekat orang yang memfitnah saya cepat tertangkap. Alhamdulillah saya dikasih tau oleh Damien Dematra. Sudahlah. Jangan mengadu domba orang, ga baik dan tidak saling menguntungkan dan saya yakin orang gak akan percaya dengan fitnah yang kalian sebarkan apalagi bawa-bawa status. Maaf anda salah, saya bukan di Thailand itu aja udah ngarang kalo saya ketemu dengan orang yang ngarang ini saya aka katakan "mari kita beli buku, mari mengarang" terimakasih.

Kalo anda kurang jelas siapa saya, anda bisa hubungin Damien Dematra.

Untuk yang memfitnah, semoga tidur nya mimpi yang indah, Amiin.


Sementara itu Ratna Sarumpaet yang dihubungi Okezone mengatakan bahwa ia tidak terlalu memperdulikan meme tersebut.

“Kita dikuasai rejim meme. Saya hanya bisa urut dada. Dan saya tidak akan pernah berhenti untuk membela orang-orang yang tertindas hanya karena fitnah seperti itu,” ujar Ratna.

Disisi lain, Ratna mengucapkan syukur karena mengetahui bahwa Dorce sudah menyangkal pernah memberikan pernyataan seperti yang disebutkan dalam meme tersebut.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini