nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Puspita Ingin Bahagiakan Orangtua di Akhirat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Mei 2016 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 16 33 1389923 della-puspita-ingin-bahagiakan-orangtua-di-akhirat-dNGVKgloD7.jpg Della Puspita (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Della Puspita terketuk hatinya untuk berubah menjadi lebih baik. Hal tersebut dikarenakan ia ingin untuk membahagiakan orang tuanya di akhirat kelak.

Wanita yang dikenal sebagai pemeran antagonis ini menyatakan bahwa ia sudah janji kepada dirinya untuk berubah menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dengan sedikit bisa untuk menghafal Alquran.

(Baca juga: Della Puspita Hilangkan Stres dengan Berbelanja )

"Aku ngerasa memang sudah saatnya diri aku berubah. Aku merasa punya janji ke diriku sendiri, aku harus bisa. Meski aku belum bisa membahagiakan orang tua didunia, tapi aku harus bisa membahagiakan orangtua ku di akhirat dengan cara aku bisa sedikit saja menghafal Alquran," ujar Della yang ditemui di Hotel Cosmo Amaroosaa, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Mei 2016.

Keinginan Della untuk berubah dan membahagiakan orangtuanya di akhirat, sudah ia lakukan dengan membeli Alquran jenis digital. Meski tak terlalu baik dalam melafalkan Alquran, namun ibu dua anak ini mengaku mencoba mempelajari melafazkan Alquran dengan baik.

"Aku beli Alquran yang versi digital. Aku itu ngajinya jelek banget, sangat jelek banget, hampir bisa dibilang parah, terbata-bata. Tapi aku niatkan beli Alquran yang aku coba dengarkan, supaya aku bisa mengaji dengan cara baik," ungkap Della.

(Baca juga: Della Puspita Ungkap Perceraian Usai Lebaran )

Aktris 34 tahun ini mengaku sangat kesulitan untuk dapat mempelajari Alquran. Namun ia sudah bertekad akan mempelajari Alquran agar anak-anaknya kelak tidak meniru dirinya.

"Memang susah sih. Aku sampai berfikir apa aku sudah terlalu tua untuk bisa menghafalnya. Karena pada saat muda aku lebih mementingkan kehidupan duniawi dan aku akhirnya berfikir kedepan, dan aku enggak mau anakku kedepannya seperti ini," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini