Share

TOP GOSSIP #2: Grup CJR Tolak Bahas Kisah Asmara Mereka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 Mei 2016 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 16 205 1389540 top-gossip-2-grup-cjr-tolak-bahas-kisah-asmara-mereka-fke3D9q8kk.jpg Grup CJR (foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Para personil boyband CJR enggan berbagi kisah asmara yang saat ini dijalin oleh ketiganya. Bahkan, Kiki dan Aldi tampak coba mengalihkan topik pembicaraan, sedangkan Iqbal lebih memilih untuk diam.

"Aduh, tanya soal ulang tahun saja dong, jangan bahas soal itu (asmara)," cetus Aldi saat dijumpai usai berlangsungnya acara perayaan ulang tahun CJR yang ke-2 di kawasan Lokasari, Jakarta, Minggu 15 Mei 2016.

"Yang jelas hari ini kita tampil untuk para 'Comate' yang sudah beli tiket buat lihat kita perform. Enggak pengin bahas soal ini (asmara) sebenarnya," sahut Kiki menyambung perkataan Aldi.

Pertanyaan seputar hubungan asmara ketiganya yang dilontarkan oleh awak media ini bukan tanpa alasan. Disela berlangsungnya kegiatan konser, host acara tiba-tiba saja membawa tiga orang remaja putri untuk naik ke atas panggung.

Kehadiran mereka pun sukses menghebohkan para Comate yang hadir dalam acara itu. Para personil CJR yang semula tak menyadari kehadiran ketiga remaja putri itu pun nampak terkejut dan mulai terlihat canggung dengan keberadaan mereka di atas panggung.

Usut punya usut, ketiga orang remaja putri tersebut adalah mereka-mereka yang dikabarkan tengah terlibat kedekatan dengan para personil CJR.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini