Ahmad Dhani Tegaskan Dewa 19 Tak Pernah Mati

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2016 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 14 205 1388564 ahmad-dhani-tegaskan-dewa-19-tak-pernah-mati-VaBjDZaQm8.jpg Ahmad Dhani (Foto: Sabkhi/Okezone)

JAKARTA - Band kawakan Dewa 19 memang tak lekang oleh waktu. Hampir seluruh lagunya masih sering kali terdengar di telinga, dan tetap renyah walaupun banyak juga musisi yang mendaur ulang beberapa lagu Dewa 19.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani menegaskan jika sampai saat ini bendera band yang sudah membesarkan namanya itu masih tetap berkibar. 

Suami Mulan Jameela ini menuturkan, meski saat ini para personel Dewa 19 sudah jarang menghabiskan waktu bersama, bukan hal yang mustahil untuk tetap kembali tampil satu panggung. Bos RCM ini yakin Dewa 19 tak akan mati, meski Ari Lasso dan Once sudah keluar dari grup band legendaris itu. 

"Dewa 19 enggak  pernah mati. Selama Ari Lasso punya jadwal untuk nyanyi, kami tetap manggung. Susah dipermanenkan, karena dia (Ari) sudah solo. Virzha saja susah," ujar Dhani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Mei 2016.

Walaupun dua vokalis kenamaan Dewa 19 dengan karakter suara yang kuat sudah hengkang dari band itu dan memilih solo karir, Dhani menegaskan tidak akan kembali mencari pengganti Once ataupun Ari Lasso. Sampai kini Dewa 19 masih terus berkarya.

"Percuma, ini saja sudah laku. Nyanyi ke mana-mana, lagu itu melulu. Enggak lah, enggak nyari vokalis baru lagi," tuturnya.

Banyaknya permintaan dari para fans maupun penyelenggara acara kepada Dewa 19 untuk tampil, ayah dari Al, El dan Dul ini sedikit sesumbar. Dhani mengungkapkan jika budget Dewa 19 masih mencapai angka fantastis.

"Rp 300 juta," tutur Dhani dengan percaya diri. 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini