nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Trailer Perdana Assassin's Creed

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2016 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 13 206 1387164 intip-trailer-perdana-assassin-s-creed-GBy3UGZKRK.jpg Cuplikan film Assassin Creed (Foto: Comingsoon)

LOS ANGELES – Twentieth Century Fox baru saja merilis trailer perdana film Assassin’s Creed. Trailer ini sekaligus mengobati rasa penasaran para penggemar terhadap penampilan Michael Fassbender sebagai Callum Lynch.

Dalam video berdurasi dua menit ini, Callum diculik dan dipaksa memasuki kembali ingatan yang ditinggalkan oleh nenek moyangnya yang telah mati selama 500 tahun silam. Ia lalu dikirm kembali ke Spanish Inquisition dengan menggunakan sebuah teknologi bernama Animus.

Dari sebagaian besar cuplikan yang ditampilkan, aksi kejar-kejaran dan peperangan tampaknya akan menjadi menu utama bagi para penonton. Film ini memang merupakan adaptasi dari video game milik Ubisoft yang bernama Assassin’s Creed.

Film ini akan dirilis serentak di dunia pada tanggal 21 Desember mendatang. Disutradarai oleh Justin Kurzel, film ini juga akan dibintangi oleh Marion Cotillard, Michael K. Williams, Ariane Labed, dan Jeremy Irons.

Kabarnya film ini akan dijadikan trilogy jika film pertamanya nanti meraih kesuksesan. Sekuel film ini telah dipersiapkan demi memuaskan para pencinta game Assassin’s Creed di seluruh dunia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini