nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Gloria Jessica Tampil Menawan di Live Show The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2016 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 13 205 1387967 lagi-gloria-jessica-tampil-menawan-di-live-show-the-voice-indonesia-FjMvvVxZVl.jpg GLoria (Foto: Twitter The Voice Indonesia)

JAKARTA - Penampilan Gloria Jessica menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu penonton The Voice Indonesia malam ini. Usai tampil luar biasa di babak Knockout dengan A Sky Full of Stars, ekspektasi orang pada penampilan Gloria pun makin tinggi.

Di babak Live Show malam ini, penyanyi yang akrab disapa Gojes itu membawakan lagu Immortal Love yang dipopulerkan oleh Mahadewa. Sama halnya dengan di babak sebelumnya, Gojes kembali membuat publik terpukau.

"Merinding saya. Udah gitu, pakai lighting yang menambah penampilan dingin. Lo melakukan apa yang lo jago di situ. Nice," tutur Coach Kaka.

Pujian juga datang dari tiga coach lainnya. Coach Judika yang menyanyikan lagu ini bahkan tak ragu mengatakan jika publik akan lebih mengenal Immortal Love versi Gojes daripada aslinya.

"Aku yakin orang akan lebih ingat kamu daripada aku. Walaupun kamu tidak terlalu sempurna, tapi kamu bisa menerjemahkan lagu ini" puji Coach Judika.

Meski sudah tampil luar biasa dan banjir pujian dari coach, namun Gojes tetap membutuhkan dukungan publik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini