David 'Naif' Pamer Foto Bareng The Temper Trap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2016 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 12 33 1386870 david-naif-pamer-foto-bareng-the-temper-trap-HsbS9Way4b.jpg David 'Naif' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis band Naif, David Bayu, benar-benar melepas atributnya sebagai salah satu musisi besar Tanah Air saat berjumpa dengan salah satu band idolanya, The Temper Trap. Terbukti, saat band asal Australia ini diundang menjadi bintang tamu dalam salah satu tayangan televisi swasta, David rela menjadi penonton demi mendapat kesempatan berfoto dengan personel band tersebut.

David langsung memanfaatkan momen perjumpaannya dengan band yang digawangi oleh Dougy Mandagi itu untuk berfoto bersama, Dalam postingan terbaru akun Instagram miliknya, David menampilkan pose dirinya saat tengah bersama dengan dua personel The Temper Trap, Dougy Mandagi dan Joseph Greer.


"@Thetempertrap see you guys again at We The Fest. Buat mas Dougy @Manusiakarton senang jumpa anda," tulis David dalam foto terbarunya.

Sontak, komentar bernada pujian dari para netter pun membanjiri postingan terbaru dari pria 39 tahun ini. Mereka salut akan kerendahan hati seorang David yang rela duduk bersama dengan para penonton yang lain demi bertemu langsung dengan band yang diidolakan nya tersebut.

"Salut buat bang David. Saya baru sekali lihat musisi yang berani jadi penonton di televisi. Sukses, Naif," puji akun dengan nama Rekyarfal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini