nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany 'SNSD' Belajar dari Taeyeon di Debut Solonya

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2016 13:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 11 205 1385409 tiffany-snsd-belajar-dari-taeyeon-di-debut-solonya-eca6euMmmd.jpg Taeyeon dan Tiffany (Foto: Allkpop)
 

SEOUL - Satu lagi personil SNSD yang memulai debut solo ialah Tiffany Hwang. Ia baru saja memulai debutnya pada hari ini Rabu (11/5/2016) dengan mini album berjudul What Do I Do dan title track I Just Wanna Dance.

Dalam acara showcase solo yang digelar 10 Mei 2016 kemarin, wanita kelahiran Amerika Serikat tersebut mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari rekan segrupnya yang telah memulai debut solo lebih dulu yaitu Taeyeon.

(Baca juga: TERHEBOH: Tiffany 'SNSD' Pamer Tato)

"Aku banyak belajar dari melihat persiapan album solo Taeyeon. Dia memberikanku banyak nasihat saat aku menyiapkan albumku sendiri. Dia bantuan besarku, dan juga sahabat selama 12 tahun ini," ujarnya, dikutip dari Allkpop.

Mantan kekasih Nichkhun '2PM' tersebut juga memberikan perbandingan album miliknya dengan Taeyeon. Ia mengaku memiliki persiapan berbeda untuk menyajikan musiknya sendiri.

"Tidak seperti Taeyeon, aku mempersiapkan penampilan dance. Aku sedikit kewalahan sendiri sebagai artis solo, tapi aku disini karena kau ingin memberikan musik yang bagus," tambahnya.

(Baca juga: Tiffany 'SNSD' Siapkan Album Solo dalam Dua Bahasa)

Tepat tengah malam waktu Korea hari ini, Tiffany juga merilis video musik perdananya berjudul I Just Wanna Dance, dengan menyajikan musik yang menarik dan bagus untuk dibawakan sambil menari, serta karakter vokal khas unik darinya.

Sementara itu, album perdananya What Do I Do telah dirilis pada hari yang sama dengan dua versi yaitu berbahasa Korea dan Inggris dan sudah tersedia di beberapa situs musik kenamaan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini