nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jebolan Indonesian Idol Luncurkan Lagu Berdasarkan Kisah Nyata

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2016 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 10 205 1384791 jebolan-indonesian-idol-luncurkan-lagu-berdasarkan-kisah-nyata-LkBCHrkEsE.jpg Shandy Mai (Foto: YouTube)

JAKARTA - Shandy Eugene Mailuhu, jebolan 15 besar Indonesian Idol 2012 akan meluncurkan single berjudul Jatuh Cinta Kepada Lelaki Beristri dan Tidur Denganmu. Single ini merupakan kisah nyata Shandy dalam mengarungi percintaan.

Shandy yang pernah bergabung dalam duo The Fatima di bawah asuhan Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani, sengaja membuat lagu berdasaykan kisah yang dialami. Baginya, kisah pribadi akan memiliki aura tersendiri ketika dibawakan.

"Aku dari kecil sudah biasa nulis lagu. Kali ini single yang akan aku luncurkan memang diadaptasi dari pengalaman pribadi. Aku tidak malu justru ini menjadi motivasi aku," ujar Shandy kepada Okezone.

Dua single yang akan diluncurkan telah selesai produksi. Lagu Jatuh Cinta Kepada Lelaki Beristri bergenre pop, sementara Tidur Denganmu beraliran pop-jazz.

Shandy berharap lagunya bisa diterima masyarakat. Wanita yang pernah diangkat menjadi Duta Lantas Kepolisian Nusa Tenggara Timur itu berharap bisa mewarnai industri musik setelah mendapatkan bekal di Indonesia Idol dan RCM.

"Dua lagu itu rencananya akan diluncurkan pada akhir Mei 2016. Aku yakin bisa dinikmati karena aku telah banyak memiliki pengalaman," tutup Shandy.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini