Image

20 Tahun Berkarya, Project Pop Gelar Konser Mini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2016, 12:36 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 05 10 205 1384418 20 tahun berkarya project pop gelar konser mini MFTlrWmZhL.jpg Project Pop (Foto: Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak kenal Project Pop? Grup vokal komedi kreatif yang dibentuk pada tahun 90an ini, akan menggelar konser mini untuk menyambut usia grup mereka yang ke 20 tahun.

Grup vokal yang digawangi oleh Tika, Yosie, Udjo, Gugum, Odie, dan Oon tersebut, menyatakan bahwa keinginan mereka untuk menggelar sebuah konser, merupakan impian mereka sejak lama yang belum sempat terwujud. Meski sempat tertunda selama 3 tahun lamanya, namun akhirnya grup yang terkenal dengan lagu Tu Wa Ga Pat ini, dapat segera mewujudkan impian mereka.

"Sudah lama kami ingin membuat konser. Rasanya tidak pernah bisa terwujud karena banyak hal. Tapi sekarang ada teman-teman dari promotor musik, Catur Nawa Lintaswara, yang akan bikinin showcase ini," ujar Tika dalam konfrensi pers, pada Senin, 9 Mei 2016, di Sebastian Coffee, Bintaro, Jakarta Selatan.

"Ini impian kami yang sudah lama. Tadinya mau pas usia ke-17, sebagai ganda kedewasaan. Kami sudah dapat sponsor, tapi ada masalah dan diundur. Akhirnya baru sekarang bisa terlaksana," tambah Yosie.

Selama berkiprah didunia musik Tanah Air, kurang lebih sudah sembilan album yang mereka luncurkan, demi memuaskan hati para Popop (sebutan untuk penggemar Project Pop).

Konser mini bertajuk Project Pop Menuju Anniversary 20 Tahun tersebut, akan digelar pada 20 Mei 2016 mendatang di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Pusat, pukul 20.00 wib. Dalam konser tersebut, Project Pop akab memuaskan telinga para pendengar dengan lagu-lagu yang terdapat dalam album Project Pop selama dua jam.

Namun sayangnya, konser mini Project Pop ini hanya akan menyediakan 500 tiket yang dijual dalam dua kelas, yakni Gold (350 ribu) dan Platinum (500 ribu). Jadi bagi kamu yang ingin menyaksikan aksi panggung Tika dan kawan-kawan, kalian bisa langsung membeli tiketnya di Kiostix.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini