nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adele Bantu Sepasang Kekasih Bertunangan di Konsernya

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 03:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 07 205 1382131 adele-bantu-sepasang-kekasih-bertunangan-di-konsernya-Eo76Vxgv5d.jpg Adele (Foto: People)

JAKARTA - Adele baru saja menggelar konser di Copenhagen, Denmark, pada Selasa 3 Mei 2016 lalu. Dalam konser itu, Adele menyediakan satu segmen khusus untuk membantu sepasang kekasih yang akan bertunangan.

Seperti dikutip dari People, Sabtu (7/5/2016) Penyanyi asal Inggris itu memanggil pasangan Andre Soderberg dan Simon Carlsson untuk ke atas panggung. Kejutan proposal tunangan pun berlangsung selama beberapa menit disana.

Dari video seorang fans, terekam bagiamana kegirangan Adele menjadi saksi dari prosesi lamaran itu. Bahkan ,Adele sampai melompat - lompat sebelum akhirnya memeluk dan mengatakan ucapan selamat.

"Menakjubkan, aku akan menangis, haruskah aku menggantikanmu jika kau memiliki anak? aku ingin memiliki bayi dengan seseorang Swedia," ucapnya seraya memeluk kedua pasangan itu.

Ratusan penggemar yang menyaksikan adegan romantis itupun turut bersorak. Ternyata kejadian ini sama sekali tak terencana. Sebelumnya, Adele juga pernah membantu sepasang kekasih untuk bertunangan pada sebuah konser yang digelarnya, pada Maret lalu.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini